Thursday, November 12, 2015

Tetaplah di sini ... Ibu.



Dear Ibu

Ini Bu, lukisan yang ku buat untuk mu.
Hihihihihihihi... ^^-

Seperti biasa, kau akan tersenyum dan memuji seburuk apapun hal yang aku berikan.

Senyuman mu itu,
Kalau bisa ... aku ingin melihatnya lebih lama lagi.
Setidaknya sampai aku mampu menopang diri ku sendiri dan menjadi orang Berhasil yang mampu membuatmu bangga.

Jadi kumohon, tetaplah disana.
Di tempatmu berpijak saat ini.

Ya, di balik jendela itu.
Jendela rumah kita.

Aku ingin kau melihat ku.

Melihat ku bermain, tertawa, terjatuh dan tumbuh menjadi hal yang bisa kau banggakan.

Meski ku tau hari itu akan datang.
Hari dimana kau biarkan Pelangi Senja menggantikan Senyum mu yang lelah dan terlelap.

Tapi aku tak peduli!

Karna aku ingin kau ada disini.
Bersamaku.
Lebih lama lagi.


Jakarta, 22 Desember 2012
Penulis: Andria Tama (crb komandan kodok)

No comments:

Post a Comment