Thursday, October 22, 2015

Rasa sakit ... Hadiah dari Tuhan.


Rasa sakit adalah kebahagiaan yang bersifat pribadi...

Itu adalah Hadiah kasih sayang Tuhan yang DIA berikan ksusus untuk ku...

Aku tak ingin memperlihatkannya kepada orang lain...

INI HADIAH KU...!!!
Aku ingin menikmatinya seorang diri...

Yang namanya Hadiah adalah untuk di Nikmati dan di Syukuri...
Bukan dijadikan Dewa...

Aku akan tetap terjaga...
Tak kan kubiarkan Hadiah ini menguasaiku...

Selama masih bisa tersenyum,,
aku akan tersenyum...
Selama masih bisa berjalan,,
aku akan berjalan...
Selama masih bisa menangis,,
aku akan menangis...

Akan ku bagi warna yang tersisa...
Kepada dunia,, juga orang-orang yang ku cinta...

Sampai hari itu benar-benar tiba...
Hari di mana Tuhan memanggil ku,,
dan menyuruh ku untuk pulang...

Terimakasih Tuhan,,
untuk hidup,, juga semua Hadiah terindah yang telah ENGKAU berikan...


Note: terinspirasi dari Orang2 pengidap penyakit stadium akhir,, yg tetap tersenyum dan bersemangat untuk menjalani kehidupan.

Jakarta, 18 November 2014
Penulis: Andria Tama ( crb komandan kodok)

No comments:

Post a Comment